?

Log in

 
 
21 January 2012 @ 11:57 pm
Writer's Block: National Hugging Day  
Who is the last person you hugged?
LOL, easy.. it was my nephew..
he just imitated the 'big hug' from teletubbies, so he hugged me and my entire family..
adorable :)
 
 
 
[ rin ]mr_redrum on January 21st, 2012 11:23 pm (UTC)
...maksud lo yg "BERPELUKKKAAANNN!!!"... itu ya?
-zZz-miuzzz on January 22nd, 2012 03:11 pm (UTC)
LOL, iyahh..
klo di versi basa inggrisnya kan dia ngomongnya :
"biiiiiggg huuugggg"
[ rin ]mr_redrum on January 22nd, 2012 04:38 pm (UTC)
hey,panjang umur banget kamu :) gue baru aja mau hubungi kamu. gini, tadi sore gue kecopetan hp pas nganterin temen gue ke toko stroberi di royal plaza. gue udah lapor security and lapor telkomsel. sesudah itu langsung beli hp baru. but, nomor tetep sama, krn telkomsel berhasil mblokir & nyelamatin nomor gue yg di hp yg ilang itu. bilang-nya krn nama gue emang sudah tercatat sebagai pemilik nomor itu. still, semua data2 gue ilang. termasuk no telpon kamu. so, jika boleh maukah dikau email no hp kamu (jng disini, nggie. itu kan nomor privacy kamu). please?...

ps: tuh, copet kaget gak ya ngeliat isi memory card gue? isi-nya gay porn semua. dari fanfic sampe fanart until fanvid. sebagian dari fandom one piece, sebagian lagi dari fandom supernatural. ada juga yg dari fandom the fast & the furious...

seriously, dude... seriously...